Minggu, 08 Juli 2012

ArtWork - Sketsa Iseng #4

(Klik pada gambar untuk memperbesar)

Sket di bagian Address and Phone di Buku Agenda
Gel Pen finishing Cat Air
2012

Sketsa Iseng lagi!!
Yup! Emang banyak sketsa iseng yang kulakukan. Karena aku lagi seneng-senengnya merencanakan (menjadwal) kegiatanku di buku agendaku. Haha!! Sok kali aku ni!! :P
Tapi, yaa.. menurutku itu penting untuk mengatur semua waktuku dan juga sebagai pengingatku...

Hm.. Buku agendaku itu cuma buku agenda biasa yang murah meriah berukuran A6.. Kecil jadi bisa dibawa kemana-mana. Oleh sebab itu kalo nemu objek bagus langsung aja deh keluarin Senjata (Gel pen 0,5)..

Sketsa iseng kali ini adalah waktu aku nongkrong bareng Sholpung ma Upil di Kalimilk..
Aku juga bingung waktu itu ada event apa?? Yang pasti sih kita ke sana dan maen poker..
Dan.. Si Upil tu lagi ketiban sial keknya.. Ngocoookk terus bawaannya.. Haha..
Dan aku lagi bagus, jarang banget kena giliran ngocok..

Dan karena jarang dapet giliran itu (Jarang kalah. Haha) jadi aku bisa leluasa nyeket objek di meja deh...
Kebetulan si Botol minuman (baru) nya si Upil ni lagi jadi objek obrolan kita. Selaen Terong, Wortel dan kawan-kawannya (Hahaha... Ngakak ndiri ingetnya :P)

Dan satu lagi, Tema malem itu adalah pisang (Pesenan kloter ke dua sih)..
Obrolan kita tentang pisang, dan pesennya Pisang Coklat dan Susu Pisang... Yakakak!!

Objek sket isengku sih Botol Minumnya Upil, Gelas Susu (yang isinya dah tinggal secimit) sama bekas wadah saus buat kentang goreng kita...
Digarap pake gelpen di lembaran Address and Phone di bagian belakang buku agendaku..
Finishing Cat Air..

Sekian dulu postku kali ini..
Kalo ada masukan ataupun komentar silahkan..
Makasih... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar