Minggu, 18 Agustus 2013

ArtWork - Ilustrasi Digital

(Klik pada gambar untuk memperbesar)

How Are You Molly?
Photoshop CS4 + Wacom Bamboo


Masih. Belajar ngelemesin goresan pake maenan baru..
Bingung mau gambar apa, akhirnya bikin aja ngasal kek gini.
Cuma pake brush dan banyak layer..

Apa kabar Molly?
Sudah lama. Memang sudah terasa sangat lama aku tidak menyapamu...
Apa kabarmu kawan??
Lama tidak berjumpa dan lama tidak bercengkrama denganmu...

Apakah kaw masih seperti yang dulu, kawan? Ataukan banyak perubahan terjadi padamu??
Katakanlah padaku.. Beritau aku...
Karena aku di sini untuk mendengarkanmu...
Hanya aku dan kaw...



Masih amatir dalam hal digital, dan aku harus terus belajar dan mengasah kekuatan di sini...
Sekian post kali ini. Kalo ada salah mohon pembenarannya, komentar atau masukan silahkan...

Makasih...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar