Minggu, 01 Januari 2012

Art Work - Sketsa di Ruang Tunggu Dealer Yamaha Gejayan


Sket di Dealer Yamaha, Gejayan, Yogyakarta

Waktunya nyervice Blacky (nama motorku). Dan seperti biasa aku nyervice di dealer yamaha gejayan.
Nunggu service lumayan lama karena harus ngantri sekitar 10 motor. Jadi daripada nggak ngapa-ngapain, jadi aku mengeluarkan sketchbook dan pensil mekanikku (tentu saja pake pengapus juga) dan mulailah beraksi dengan objek orang-orang yang bernasib sama sepertiku. Menunggu giliran motor mereka di service..

Sket, sket, sket..

Objek pertama sepertinya sih dia hanya mengantar temannya saja. Karena ketika nama temannya dipanggil, dia juga ikutan keluar. Untungnya ketika mereka keluar, aku sudah selesai membuat global dan detailing untuk objeknya itu. Dan tinggal detailing objek yang nggak bergeraknya. Meja, kursi, minuman..

(Klik pada gambar untuk memperbesar)

 Mas-mas yang nganterin service
Pencil on A5 Paper
2011


Sket kedua, adalah mas-mas yang sibuk baca koran. Tapi pas mau disket kornnya, dia malah ngeluarin buku dari dalam tasnya yang ternyata di dalemnya penuh dengan buku. Dia sibuk bergerak, keluar masuk ruangan, pindah tempat. Tapi untungnya dapet juga sketnya dia..

Mas-mas sales. Hehe
Pencil on A5 Paper
2011


Dan terakhir, sket mbak-mbak yang tadinya sih duduk di sampingku, tapi terus dia pindah ke kursi sebelah. Jadi aku bisa memperhatikan dia lebih detail. Dan kayaknya sih dia nyadar kalo aku lagi nyolong sketnya. Karena berkali-kali pas aku lagi merhatiin dia, dia ngeliat ke arahku. Jadi berkali-kali kita temu tatap. Tapi, udah kepalang nanggung. Dan kayaknya juga dia tau pas aku nyeket dua objek sebelumnya, jadi ya nekat aja..

Sampe akhirnya finishing!!

Mbak-mbak di ruang tunggu dealer
Pencil on A5 Paper
2011


Jadilah tiga sket di ruang tunggu dealer yamaha gejayan.
Sebenernya sih pas aku finishing ada mbak-mbak lain yang dateng dan lumayan menarik. Tapi, aku udah hilang mood buat nyeket jadi aku diem aja istirahat. Hehe..

Sekian dulu postku kali ini. Kalo ada masukan atau koreksi silahkan..
Makasih.. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar