Sabtu, 01 Juni 2013

Akhirnya diWisuda!!!

(Klik pada gambar untuk memperbesar)

Wisuda #1


Akhirnya saat-saat mendebarkan ini datang juga..
Penyelesaian satu bagian dari kehidupan...

Aku pertama kali menginjakkan kaki di Kampus Seruker (Seni Rupa dan Kerajinan) UNY pada tahun 2008 silam.. bersama teman-teman satu angkatanku...
Menimba ilmu di kampus senirupa uny merupakan suatu keberuntungan dalam hidupku. Mengapa aku mengatakan demikian? Karena aku adalah salah satu orang yang beruntung yang diberikan kesempatan untuk mengenyam bangku kuliah..
Dan belajar seni di kampus seni rupa uny merupakan suatu hal yang menguntungkan *menurutku. Karena dari pertama masuk dan menimba ilmu sampai akhir, aku mendapatkan banyak ilu tentang kesenirupaan. Selain ilmu bidang jurusanku yaitu Lukis, aku juga mendapatkan yang lainnya seperti patung, DKV, ilustrasi, grafis, desain interior, kriya keramik, kriya kayu, kriya kulit, batik, fotografi dan mata kuliah teori yang menyangkut tentang kesenian.
Walaupun hanya dasarnya saja, tapi setidaknya aku sudah memiliki bekal dari itu semua...

Memang seharusnya aku lulus tahun lalu *4 tahun pendidikan. Namun apa mau dikata, kesibukan *aku menyibukkan diri lebih tepatnya, membuatku molor hingga 4 tahun 9 bulan..
Dan akhirnya, setelah perjuangan panjang dengan bercucuran keringat dan menghabiskan tenaga dan menahan emosi, pada 1 Juni 2013 aku di wisudaaaa!!!! Ouhhh... Senangnya...
*Aku dinyatakan lulus ketika ujian TAKS..

Dan lebih membahagiakan lagi, ternyata aku menjadi mahasiswa dengan IPK terbaik prodiku...
Ouh... Mah, Beh.. Semoga kalian bangga dengan anakmu ini... :')

Haha.. bangga juga sih, duduk di deretan kursi terdepan dan bisa menyaksikan seluruh jalannya prosesi wisuda. *seluruh!! ough...
Cape juga sih, apalagi tau kalo teman-temanku lainnya tidak sampai selesai mengikuti prosesi. Tapi mereka keluar gedung setelah dikukuhkan.. Argh!!

Tapi, yaa.. tidak setiap hari ini..
Lumayan lah salamannya sama pak rektor... hehe..

Poto-poto bahagia ketika wisuda...

Wisuda #1

Wisuda #2

Wisuda #3

Wisuda #4

Wisuda #5

Wisuda #6

Wisuda #7

Wisuda #8


Sudahlah... Fase mahasiswa sudah terlewati, dan sekarang aku telah dikukuhkan menjadi PENGANGGURAN!! 
Huhu...
Hm.. sebenarnya tidak sepenuhnya menjadi pengangguran. Karena aku menjadi freelance gambar..
Yup!!
Um.. Kuli gambar sih kalo bahasa kasarnya...
Aku bekerja sebagai kuli mural, kuli karikatur, kuli sket, kuli ilustrasi, kuli lukis pokoknya kuli gambar lah intinya...
Tapi, aku mengatakan kalo aku bahagia melakukan ini...

Haha.. udah lama gak post jadi kaku juga...
Ngelantur, tapi gapapa sih... Blog pribadiku ini... jadi terserah aku!! haha

Sekian dulu post kali ini...
Kalo ada salah kata mohon dimaafkan.. Terimakasih...



2 komentar:

  1. bapak Richo, S.Pd selamet yaa, semoga bermanfaat, :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. iya makasih mbak Siska amien..
      Amien...

      Hapus