Senin, 19 Desember 2011

Art Work - Sketsa di Sardjito


Karena ada masalah dengan tubuhku sehingga mengharuskanku periksa ke Rumah Sakit. Jadi aku memeriksakan diri ke sana dan ternyata kelainan yang ada ditubuhku termasuk ke dalam kasus yang langka, jadi.. ya mesti bolak-balik ke sana.. TT,TT

Di poli penyakit dalam ada bapak-bapak yang nunggu gilirannya diperiksa. Dari pengalaman, bapak dengan dandanan seperti bapak ini adalah orang yang menderita diabet. Entah lebih detailnya diabet yang mana? Hehe..

Aku juga nunggu giliran yang kayaknya sih lama karena banyak banget pengunjung waktu itu. Jadi ya daripada ngga ngapa-ngapain jadi aku keluarin aja senjata pamungkas, Pensil Mekanik, Sketchbook A5 dan Penghapus. Dan mulailah nyeket..

Daripada telat detailing karena bapaknya keburu dipanggil duluan, jadi aku langsung detailing dan rampung!!!

(Klik pada gambar untuk memperbesar)

Bapak yang nunggu giliran periksa di poli endokrinologi
Pencil on A5 Paper
2011


Trus karena mesti tes MSCT, jadi ya aku mesti menjamah Radiologi. Dan pas ada objek yang menurutku menarik di deketku (Tentu saja ketika aku sedang menunggu giliranku tes), langsung aja ku keluarkan peralatan perangku..
Sket, sket, sket...
Rampung!!

Pas detailing baju, ternyata posisi tu ibu udah berubah. Tapi untungnya posisi yang kusuka udah kerekam lumayan kuat di otakku. Hehe...

Ibu-ibu yang ketiduran waktu nunggu suaminya di Radiologi
Pencil on A5 Paper
2011


Ini adalah ibu yang menunggu suaminya tes di Radiologi Sardjito. Ibu itu mungkin saking capeknya sampe waktu nungguin suaminya itu tes..
Hm... romantis banget pokoknya ngeliat mereka berdua. Sayangnya pas pengen nyeket suaminya juga keburu dipindahin ke poli khusus yang nanganin suaminya itu..

Sekian dulu post kali ini. Kalo ada masukan atau koreksi, silahkan..
Makasih.. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar