Rabu, 07 Desember 2011

Display UKM Serufo


Ini waktu display UKM Serufo (Seni Rupa dan Fotografi) waktu OSPEK..
Ceritanya sih tentang angel ma devil. 4 devil dan 3 angel. Dan aku lebih suka jadi devil. Hehe..

Ceritanya dimulai dari kedamaian angel. Di situ mereka hanya diam dalam posisi mereka. Kemudian devil-devil datang dan mengacau. Kita mengacau dengan menggunakan cat-cat. Kita melempar, mengecat dan sebagainya ke angel. Awalnya angel-angel tidak melakukan respon sedikitpun terhadap apa yang kita (devil) lakukan..

Tapi kemudian mereka melawan dan kita akhirnya perang cat. Dan diakhiri oleh kekalahan dari para devil. Dan di akhir cerita, kita sudah menghasilkan lukisan dari peperangan kita tadi..
Itu mengibaratkan kita dalam membuat karya seni. Selalu ada dua sisi dalam diri kita. Dan kadang keduanya saling bertentangan dan berperang..
Sayang foto-foto pas pertunjukkannya aku nggak punya TT,TT

(Klik pada gambar untuk memperbesar)

Pra Event

Pra Event

Pasca Event

Pasca Event

Pasca Event

Pasca Event


Sekian dulu post kali ini. Semoga bermanfaat. Kalo ada masukan atau komentar, silahkan..
Makasih.. :)



2 komentar:

  1. Balasan
    1. ahahahaha.. kan sejenak berubah kek bunglon om.. berkamuflase :D

      Hapus