Rabu, 22 Februari 2012

Art Work - Sketsa di Museum Kartika Affandi

(Klik pada gambar untuk memperbesar)

Sharing bareng Mamih Kartika


Kunjungan ke tempat Mamih Kartika Affandi buat nyeket bulanan-nya Indonesians Sketchers Jogja. Tapi kali ini bukan di rumah beliau, melainkan di Museumnya. Namanya museum Seniwati. Atau Gallery Seniwati..

Langsung aja.. pas nyampe karena mamih nantinya bakal ada tamu jadi sharing sama mamihnya di awal-awal..
Yaah.. daripada nganggur, langsung deh aku keuarin alat perang dan langsung nyekeeeetttt!!!!!
Dapetlah satu...

Sharing bareng Mamih
Pensil Mekanik pada 2 Halaman Sketbuk A5
2012


Trus setelah minta tanda tangan mamih, poto bareng, trus kita nyebar cari objek masing2..
Awalnya di sini ada dua orang tamu mamih, tapi pas aku pengen garap mereka, mereka malah pergi ntah kemana. Jadinya Cuma patung mamih doang yang tersket.. :)

Patungnya Mamih
Pensil Mekanik pada Sketbuk A5
2012



Yang nyadari ini patung apaan bener-bener mantep deh!!!

Trus ada bu Ana. Menantu mamih. Aku samerin dia dan ngobrol-ngobrol ma dia.. sambil ngobrol aku curi2 nyeket.. dan jadi..
Sekalian aja aku minta tanda tangannya.. hehe..

Ngobrol bareng Bu Ana
Pensil Mekanik pada Sketbuk A5
2012



Waktunya kumpul buat sharing ternyata masih ada anggota yang mau nyeket mamih. Jadilah kita nunggu dulu. Dan daripada nganggur, aku sket aja dia. Namanya pak Irwan Sukendra..
Dan setelah selesai, aku malah tertarik ma sendal bunganya mamih *karena posisiku waktu itu persis di sebelah mamih kartika...

Sendal bunga Mamih, Pa Irwan
Pensil Mekanik pada 2 Halaman Sketbuk A5
2012



Dan... acara dilanjutkan..
Ada games!! Dapet door prize!
Haha.. akhirnya angkatan tua dapet door prize semua!!
Maklum lah, kita para pemburu door prize udah lama gak pernah dapet..

Gamesnya cepet-cepetan ngirimin SMS!!

Dan yang dapet itu:
Mbadar --> Mug IVAA, Kaos Dagadu
Aku --> Kaos Dagadu
Upiel --> Water Color dari pa Tejo
Nana --> Kaos Dagadu
Hahahahaha...

Perjuangan buat dapet ni hadiah sampe jatoh2 gara2 kepleset TT,TT
Tapi asyiikk!!
Dan...

Sekian dulu post kali ini, kalo ada yang mau ngasih masukan atau komentar sumonggo...
Makasih :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar