Sabtu, 18 Februari 2012

Art Work - Sketsa Pecha Kucha

(Klik pada gambar untuk memperbesar)

Anak2 ISJogja di Pecha Kucha


Semalem (tanggal 17 Feb 2012) di acara Pucha Kucha IS Jogja dapet jatah presentasi. Jadi aku dan temen2 ISJogja lainnya pada dateng buat ngeramein acara..
Acaranya rame banget. Ada 14 pembicara bisa diliat lebih detailnya disini. Pecha Kucha vol.2 yang jelas mereka yang berbicara adalah orang2 yang kreatif (Aku termasuk, biarpun diwakilin berbicaranya sama Mbaniken. hehe)..
Dan masing-masing pembicara cuma dikasih waktu 6 menit buat nyampein presentasinya itu..
Dan aku disana cuma jadi penonton dan ikutan beraksi dengan temen-temen lainnya lewat nyeket di sana..

Aku dapet 3 sket. 2 dari bangku dan 1 lagi waktu nyeket mbah2 yang eprform terakhir. Ternyata beliau menampilkan performent art. Menari sambil Melukis, ato Melukis sambil Menari. Aku gatau??
Yang jelas nyeket objek dengan gerakan cepet itu lumayan mak'nyuss!! hehe..

Aku garap karya sketku dengan pensil mekanik pada sketbuk A5ku.. Karena kebetulan aku lagi punyanya A5.. He..
Gak ku finishing dengan tinta, cat air atau apapun. Aku pengen goresan pensilku jadi kenangan aja. Hehe...
Anak2 IS Sebelum acara mulai..

Pecha Kucha #1


Pembicara Mamok, penata rias yang luamayan banyak dapet penghargaan di Jogja dan kota laen. Pernah ngerias Soimah juga. Katanya sih waktu Soimah belum setenar sekarang. Mbak MC. Setauku namanya Sinta. Tapi ada yang bilang Sita. Entahlah??
MC cowok gak ku sket. Karena aku ngiri ma dia karena dia dapet jalan2 gratis ke 4 negara plus dapet 17 Gadget gratis!! Gara-gara acara IT Traveler..
Trus di depanku sih ada anak-anak IS Joga..


Pecha Kucha #2


 Mbah2 yang presentasi terakhir. Ternyata beliau performent art. Nari sambil ngelukis..
Sibuk kagum ma sibuk nyeket beliau..
Tapi aku ngerasain apa yang beliau rasain pas mukanya kena cat! Pasti perih banget dan aku ngerasa konsen'nya agak buyar waktu itu. Karena aku pernah ngerasain mata kemasukan cat waktu perform mandi cat.. Hehe..

Pecha Kucha #3


Sekian post kali ini. Kalo ada masukan atau koreksi, silahkan...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar