Sabtu, 18 Februari 2012

Coret Sakti dalem Batik

(Klik pada gambar untuk memperbesar)

CS diBatik


Haha..
Bosen pas ngikutin seminar budaya yang ternyata isinya ntah apa-apa!! Jadi nyari kegiatan, tengak-tengok banyak yang pake baju batik dengan motif menarik akhirnya aku nyeket figur Coret Sakti tapi kuisi dengan motif2 batik..

Hm..
Simpel banget ni karya. Karena aku buatnya di wadah bekas snack pagi seminar. Aku rapihin biar jadi lembaran (kaga nekuk2 bentuk piring) trus langsung aja beraksi pake drawing pen (aku lupa ukuran berapa? he)..

Ga ada arti yang khusus dari karya ini. Cuma lagi pengen nggambarin karakter CS yang ternyata (waktu itu) udah lama nggak nyeket mereka.. he..
Jadi.. yaahh... dengan motif batik biar aku jadi punya kesibukan yang lebih penitng daripada ndengerin ocehan apa-apa di depan.. :P

Sekian dulu post kali ini.. kalo mau ada masukan ato komentar dipersilahkan.. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar