Minggu, 06 Mei 2012

ArtWork – Sketsa Iseng #3

(Klik pada gambar untuk memeprbesar)

Sket di grenjeng


Nongkrong lagi. Maen poker lagi! Gak ada bosen-bosennya aku ma temen-temen tiap kali nongkrong pasti maen poker.
Aku, Sholpung, Bebek, Tante ma Adit seperti biasa nongkrong di cafe biasa dan maen poker sampe malem. Hehe

Tiba-tiba aku pengen nyeket dan karena aku gak bawa sketbuk atau kertas. Jadi aku cari-cari media dan nemu Grenjeng (aluminium koil) rokoknya si Adit. Dan langsung aja aku nyeket Bebek yang lagi manyun gara-gara beberapa kali ngocok.. Kemudian Tante juga dapet giliran kalah dan ngocok pasti manyun.. aku sih ngeliat tante yang serius maen pas lagi duel mukanya sering bete. Hehe..

Sket Tante ma Bebek


Kemudian aku nyeket sholpung dan adit..

Sket Adit ma Sholpung


Kebetulan banget aku jarang kalah jadi jarang ngocok dan banyak waktu buat nyelesein nyeket mereka.. :)

Rampung nyeket lanjut lagi maen poker, sekalian poto-poto narsis..

Narsis

Narsis

Narsis

Narsis


Sampe sekitar pukul 00.45 kita balik..
Sekian dulu post kali ini. Kalo ada masukan atau komentar silahkan...
Makasih :) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar