Selasa, 03 April 2012

Art Work - Sketsa di 0 Kilometer

(Klik pada gambar untuk memperbesar)

Sket 0 Km
Tinta China biru+Tusuk sate pada 2 Halaman sketbuk A5


Nyeket 0 kilometer..
Lumayan bingung.. Aku sih emang tertarik pada lampu jogjanya.. tapi ko bangunan kantor pos itu lumayan juga kalo digarap..
Dan ternyata lumayan bikin puyeng!! Maklum.. udah lama gak gambar model perspektif..

Trus tertarik juga dengan kegiatan orang-orang ketika berada di situ..
Kebanyakan pada foto-foto..
Dan kebetulan pas nyeket ada segerombolan anak *kayaknya sih anak sekolah yang pengen bikin buku tahunan. lagi melakukan sesi pemotretan..

Hm.. pasnya udah rampung ternyata feel tinta china-nya gak terlalu kerasa dibandingkan ketika memakai tinta china hitam..
Tapi.. Yaahh.. buat latian nggarap bangunan.. :P

Sekian post kali ini..
Komentar dan masukan sangat diterima..
Makasih.. :)

4 komentar:

  1. whooooa susah gak sih mas kalau nyeket pake tinta cina? aku belum pernah nyoba soalnya :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. weh lumayan mudih ko.. *udah kubikin tutorialnya juga ko.. tapi yang pake media tusuk sate..
      http://richo-docs.blogspot.com/2011/10/tutorial-membuat-sket-dengan-tusuk-sate.html

      Sekarang sih lebih sering pake bambu. Tapi tusuk sate tetep kupake.. hehe...
      ayok dicobaa...!!

      Hapus
    2. ditunggu karyanya.. :)

      Hapus