Senin, 30 April 2012

ArtWork - Sketsa BI (Bank Indonesia) Yogyakarta

(Klik pada gambar untuk memperbesar)

BI dari sisi Timur
Tinta China pada Sketbuk A4



Nyeket di 0 Kilometer Yogyakarta..
Lumayan banyak objek di sana..
Ada Benteng, Bank Indonesia, Bank BNI, Kantor Pos dan banyak kehidupan lalu lalang di sana yang menarik untuk dijadikan objek sketsa..

Dan aku memutuskan untuk membuat sketsa BI..
Namun aku mengambil posisi dari timur BI..
Sebenarnya posisi yang menarik dan pas itu diambil dari posisi perempatan 0 Kilometernya itu..
Namun, aku menginginkan sudut pandang pengambilan yang berbeda..
Biarpun memang dari posisi ini lebih biasa, tidak semenarik dari barat BI, namun aku tetap semangat untuk mengerjakannya!!

Parkir di pinggir jalan..
Waktu itu perjuanganku masih sama Blacky..
Hm..
Keluarkan peralatan perang (Sketbuk A4, Tinta China item, Tusuk Sate) dan mulai beraksi...

Gak perduli dengan orang-orang yang lalu lalang dan berhenti sesaat dan kadang juga ngeliat aneh ke arahku.. 
Tapi nekat aja.. Hehe

Lagi asik-asiknya nyeket, tiba-tiba gerimis... aku mepet ke pohon aja.. tapi aku langsung maju lagi.. Takut ada Ulet!! Hehe..

Dalam hati berdo'a supaya gerimisnya diberhentiin dulu sampe selese nyeket..
Dan doaku dikabulin...
Gerimisnya cuma lewat.. walau beberapa kali lewat lagi...
Sampe akhirnya finishing karya!!

BI dari sisi Timur
Tinta China pada Sketbuk A4


Hehe.. lumayan puas juga biarpun gak bisa ngedetail karena pandangan mataku gak terlalu bagus kalo malem. :)

Sekian dulu post kali ini.. Kalo ada masukan ato komentar sumonggo.. 
Makasih.. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar