Senin, 30 April 2012

ArtWork - Sketsa Tugu Yogyakarta

Tema IS Jogja dan IS regional kali ini adalah "Earth Hour"..
Dan IS Jogja membagi beberapa spot area sketsa..
Aku memilih di Tugu karena aku memang belum pernah nyeket tugu...
Dan kumpul bareng disana jam 5 sore...

Yang nyeket di tugu ada Oji, Tante Jihan sama Upil..
Hm...
Yang pada berkoar-koar tentang Earth Hour lucu.. kebanyakan cewek dan imut-imut.. Keliatannya sih Maba-Maba gitu.. :P

Eh.. lagi asik-asiknya nyeket. Kebetulan juga pas itu lagi heboh-hebohnya tentang penolakan kenaikan harga BBM.. dan itu hari terakhir bulan maret.. Jadi masih banyak demo juga di mana-mana di Jogja..
Dan.. si kimcil-kimcil Earth Hour tergusur karena datangnya para pendemo "Tolak Kenaikan Harga BBM"

Suasana jadi rame banget..
Dan kebetulan aku nyeket bareng si upil (spot kita kebetulan sama) ditemani ngobrol dengan tukang becak yang mangkal disitu..

Karena aku masih nyeket, sekalian aja kusket para pendemo tersebut..
Hehe..

Udah mulai malem. Pendemo udah pergi. Dan kimcil-kimcil Earth Hour juga gak balik lagi..
Jadi kita putusin buat pindah lokasi juga...
Aku belum sempet finishing karyaku.. Karena keburu males. Hehe..

Narsis dulu sebelum balik.. :P

Narsis di Tugu

Narsis di Tugu

Narsis di Tugu


Sket sebelum difinishing

Sket sebelum difinishing


Sket setelah difinishing


Earth Hour bersama Pendemo Tolak Kenaikan BBM
di Tugu Yogyakarta
Tinta China pada Sketbuk A4

Sekian post kali ini..
Kalo ada masukan atau komentar silahkan..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar