Kamis, 19 April 2012

ArtWork - Sketsa Iseng #1

(Klik pada gambar untuk memperbesar)

Sketsa Iseng


Sering banget kalo pas lagi nunggu betenya muncul..
Karena aku kemana-mana sering banget bawa peralatan perangku, jadi kadang aku pas lagi nunggu (ntah itu nunggu pesen makan ato nunggu orang) aku nyeket...

Lebih sering sih aku nyeket objek yang ada di atas meja. Dan sering juga kertas yang kupake adalah kertas bekas.. kadang kertas sebaliknya dari sketsaku. atau kertas cover sketbukku.. :P
Haha.. namanya juga iseng.. :)

Langsung aja..

Ini pas lagi pengen makan bareng sama temen-temen..
dan seperti biasanya, Bebek, Tante ma Adit datengnya pake loading..
Jadi daripada nganggur aku nyeket dulu. Karena aku kebetulan udah nangkring ditempat makan sama si Sholpung..

Rasa pengen nyeket muncul pas es jeruk-ku ma sholpung dateng. Dan posisi di atas meja membuatku mengeluarkan peralatan perangku. Eh ini gak pake punyaku deng.. Aku cuma ngeluarin sketbuk A4 ku aja.. Pake pulpennya tempat makan itu. Hehe...

Sket-sket-sket!
Mahluk-mahluk loading dateng..
Tapi aku masih sibuk nyeket. Hehe...

Sampe akhirnya rampung...
Cuma kuarsir pake pena itu aja...

Sketsa Iseng di Warung Seturan
Pena pada Sketbuk A4


Tapi ternyata.. besok-besoknya.. pas lagi ngewarna sketku.. aku juga pengen ngewarnain sketku ini.. Tapi aku pake kuning untuk gelap terangnya...
Pengen nyoba yang baru..
Cos kalo pake warna gelap udah biasa.. ini pengen nyoba pake warna yang nyala :P

jadinya kayak gini.. Hehe..

Finishing Dengan Akrilik Kuning
Tehnik Aquarel


Abis itu rencana kita pengen nongkrong maen poker ke tempat laen jadi batal gara-gara kejebak ujan yang gede dan lama...
Akhirnya ita maen pokernya di situ..
Sampe warungnya tutup baru kita balik, karena ujan juga baru lumayan agak reda.. Haha.. Konyol.. :P

Sekian dulu post kali ini, kalo ada masukan atau komentar silahkan...
Makasih :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar