Senin, 18 Februari 2013

ArtWork - Karikatur Pernikahan

(Klik pada gambar untuk memperbesar)

Karikatur Pernikahan Gita-Kris
Pensil 5B pada kertas Linen F4
2013


Ngejob! Ngejob!!

Dapet gawean ngarikatur buat nikah. Kebetulan yang minta si calon penganten cewek-nya sendiri. Yaah.. Lumayan melalui obrolan yang cukup panjang karena kebetulan yang cowok gak ada poto close-up-nya. Cuma ada poto-poto biasa dengan teman-temannya dan sekalinya ada poto dia yang sendiri dan mukanya lumayan terlihat besar (karena poto setengah badan), potonya diambil malam hari. Haha...

Dan yang cewek juga biarpun banyak poto-poto di pesbuknya, tapi yang posisinya enak hampir gak ada, sampe akhirnya aku nemu satu poto...

Hm ini dia penampakannya...

Kris

Gita


Hm.. langsung saja aku garap sesuai dengan permintaan. 
Kris mengenakan setelan jas..
Gita mengenakan gaun pengantin panjang..
Background pantai..
Mengendarai sepeda onthel..

Hm... Permintaan kebanyakan orang sih..
Jadi aku langsung mengkaryakannya saja.. Aku menggunakan kertas linen F4 dengan Pensil 5B..
Sret.. Sret.. Sret...

Aku menggambarkan garis besarnya dulu sebelum kuperhalus (finishing) untuk memastikan ada yang perlu diubah atau tidak. Ternyata tidak banyak diubah karena klien sudah suka dengan gambarnya..
Jadi aku langsung mengarsir halus saja..

Karikatur Pernikahan Gita-Kris
Pensil 5B pada kertas Linen F4
2013



Yah... Seperti biasanya, kebanyakan yang minta di karikaturkan mereka hanya meminta sket wajah dengan badan diperkecil, mereka kebanyakan menolak bentuk karikatur yang distorsi..
Aku sih ngikut aja deh.. hehe...

Yah.. Semoga pernikahannya berjalan lancar yang rencananya akan dilaksanakan sekitar 3 tahun lagi.. 
Amien :)

Sekian dulu post kali ini kalo ada masukan atau komentar silahkan...
Makasih :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar