Minggu, 28 Agustus 2011

Art Work - Bebek Hitam

Sebenernya cerita ini dibikin dah lama.. akhir 2008..
Cerita tentang jaman ketika aku masih menjadi ABABIL.. hehe
Aku pake medianya cuma Sketchbook A4 ma Drawingpen 0,2 ma 0,4..
Langsung aja..
(Klik pada gambar untuk memperbesar)



Suatu hari ketika Aku sedang terpuruk karena kehilangan separuh hatiku, datang Seekor BEBEK HITAM dalam kehidupanku..



BEBEK itu JELEK, NAKAL dan sangat Menyebalkan!!!
tapi..
atas kehadirannya, aku jadi bisa melupakan yang namanya KESEDIHAN..



Si ITEM pun tumbuh menjadi BEBEK yang sangat CANTIK..
dia banyak dikelilingi oleh BEBEK laki2 yang suka padanya...



Namun, si ITEM malah memberikan SEPARUH HATINYA untuk dipasangkan dengan HATIKU..
Walaupun kini ia menjadi cantik,ia tetap merasa dirinya KECIL dan JELEK di depanku..



Suatu hari, si ITEM pergi dengan ALASAN dan TUJUAN yang tidak ku ketahui??
Aku menyesal dengan sikapku yang kurang memperhatikannya!!!



Si ITEM terus menangis sepanjang KEBOHONGANnya!!!






Aku tidak bisa berbuat apa-apa selain MENJAGA dan MERAWAT Sebelah hati dari si ITEM untukku...
Karena hanya inilah yang ditinggalkannya...
Aku harap..
Aku masih merawatnya sampai ia kembali..
KELAK.....

Dan... Setelah penantian panjangku, pada suatu hari dia mengirimkan surat pndek..
Bahkan menurutku itu sangat pendek.. 
Dia bilang..
"SELAMAT TINGGAL"
Hanya itu, namun mampu membuatku hanya merasakan sakit waktu itu.. Dan parahnya, aku tidak mengetahui bagaimana keadaannya sekarang atau di mana dia sekarang...??
Akhirnya aku memang terluka lagi..




Hhh...
Untuk mengobati rasa sakitku..
Aku memutuskan untuk mengubur semua HATIku..
"SELAMAT TINGGAL..."



Hehe.. PAs ngeliat lagi gambar-gambar ini cuma bisa senyum-senyum sendiri.. Ternyata bener, orang itu pasti punya masa dimana ia jadi ababil.. :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar