Selasa, 01 November 2011

Art Work - Ilustrasi Kodok dan Aku

(Klik pada gambar untuk memperbesar)


Kodok dan Aku
Acrilyc on A4 Paper
2010



Hehe..
Ini karya waktu jagain Pameran Move On taun lalu..

Poster Pameran Move On


Kaga ada kerjaan jadi sama temen-temen bikin gambar aja. Dan belon selesai tapi ada pengunjung, jadi berenti dulu dan sampe sekarang malah belum selesai juga. Udah setaun tapi karya ini belum ada matanya..

Karya ini bercerita tentang aku dan sesuatu yang selalu mengikutiku kemanapun aku pergi. Kadang aku agak terganggu karenanya, namun apa mau dikata? Dia adalah bagian dari diriku. Dia adalah sesuatu yang selalu membuatku bersemangat dalam berkarya dan dia adalah inspirasiku.. :)

Entah mengapa kodok adalah sesuatu yang menjadi indah bagiku. Sesuatu yang ingin kubuat karya dan sesuatu yang selalu menggangguku ketika aku menemukan gambar kodok dimana-mana!! Haha!! Lebay banget!!

Tapi yaahh... Aku memang suka KODOK!! :)

Sekian aja postnya.. Kalo ada yang ingin komentar, kirim aja..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar